Senin, 05 November 2012

film 5 cm

Pemeran Genta di film 5 cm, Fedi Nuril sempat koma saat pengambilan gambar di puncak Gunung Semeru. Menurut Denny Sumargo yang memerankan Arial, kejadian tersebut terjadi 03.00 pagi di dalam tenda.

"Benar, Fedi hampir mati kedinginan, saya saksi. Saya tanya, Fed kenapa Fen?, jawabnya cuma 'Aargghhh, guwe hampir mati'," ujarnya menirukan Fedi saat konfrensi pers 5 cm di Hotel Aryaduta, Minggu (4/11/2012) siang.

Diungkapkan Fedi, tatapan matanya saat itu gelap. Yang hanya dipikiran adalah kematian.

"Celana dan baju 4 lapis, sleeping bag, dalam tenda. Ternyata dinginnya masih tembus. Saat itu, mata saya sudah gelap, cuma mikir kalau waktunya (mati-red). Pas bangun dengan shock untung saja belum," kenangnya.

Diceritakan Fedi, syuting film 5 cm adalah hal tragis yang menyenangkan karena tantangan pengambilan gambar di gunung dengan 3.676 meter dari permukaan .

"Bahaya karena kita ada disitu. Kalau dokumenter saja mungkin, tapi kita syuting film. Tantangan terberat adalah acting di tempat dingin. Tiap syuting pasti mengigil," ungkapnya.

Baik Denny maupun Fedi, berharap usaha mereka saat syuting film 5 cm dapat memuaskan pecinta film dan novel 5 cm garapan Donny Dhirgantoro.

"Jadi, tunggu saja pemutaran perdananya tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 mendatang," tukas mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Safwan Kasma